Dapur Pitri; Inspirasi Menu Sederhana Masakan Rumahan



Tantangan baru bagi pengantin baru khususnya istri biasanya adalah soal menu masakan. Kesibukan aktivitas di kala masa single membuat urusan yang satu ini tidak begitu menjadi perhatian. Dari beberapa kasus yang terjadi di lapangan beberapa wanita sampai tidak tahu nama-nama bumbu yang sebenarnya bahan tersebut digunakan untuk memasak.

Misalnya saja ada sebagian yang masih bingung membedakan mana yang buah pala, adas, merica, lada, ketumbar, jahe, kencur, laos, kunyit, cengkeh, daun salam, daun ruku-ruku, kemangi dan lain sebagainya. Belum lagi nanti dihadapkan penggunaan bumbu-bumbu tersebut dan cara memasaknya. 




Oleh karena itu Dapur Pitri Jambi merasa penting untuk menyajikan menu masakan yang sederhana, dimana bahan bakunya mudah kita kenali dan ditemukan serta pengolahannya pun tidak ribet. Sederhana disini juga bermakna bahwa menu masakan tidak harus berbahan baku mahal seperti ikan salmon misalnya. Karen selain mahal mendapatkannya pun terbilang sulit.

Saat ini Dapur Pitri jambi hadir melalui akun instagram @dapurpitri_jambi dan fans page @dapurpitrijambi. Diharapkan kehadiran Dapur Pitri Jambi bisa membantu teman-teman semua untuk mencari inspirasi menu sederhana masakan rumahan. Amiin

Selain itu saat ini menu yang bisa di-order di Dapur Pitri Jambi adalah Tunjang Rawit. Oh ya kalau bingung tunjang itu apa, nah nama lainnya adalah kikil. Dijamin pedesssnya endess.

Baca juga Dilarang memakan bawang merah dan bawang putih



Tridai Sepitri
Owner Dapur Pitri Jambi
Whatsapp 085266367709

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Allah Mengabarkan di Hati Ummi akan Kepergianmu Nak

Sungai Sawang : Kolam Renang Khusus Wanita di Kota Jambi

5 Kiat Menjaga Organ Intim Wanita, yang Ke-5 Bisa Membuat Kamu Tercengang