Friday, August 25, 2017

Komunitas Muslimah 30



Bismillah
Sungguh tak banyak wanita yang merasakan bagaimana bila telah berkepala tiga tapi status masih single, ini tentunya di luar konteks yang memilih tetap single.
Sudah tak dilirik banyak pria, tidak masuk kategori, di-bully yang justru bikin tambah down, ada yang menyerah, ada yang sudah tak ingin menghadiri undangan, hati tersayat saat dengan junior hendak melepas masa lajang, beban atas desakan keluarga, belum lagi berbagai ketakutan soal expired time karena tidak dipungkiri wanita ada batas usia untuk memberikan keturunan. 

Maka kami dari Media Dakwah Muslimah www.muslimahayu.net berinisiatif membentuk Komunitas Muslimah 30 yakni sebuah komunitas yang beranggotakan wanita-wanita single usia 30 tahun ke atas. Selain tempat curhat, in syaa Allah kami akan menyajikan juga materi-materi yang terkait dengan Pranikah.

Komunitas ini hadir dengan tujuan merangkul wanita yang telah berusia 30 tahun ke atas tapi masih single agar bisa saling berbagi motivasi, memberi semangat agar tidak down serta putus asa dari rahmat Allah terutama dalam hal menanti jodoh dan menjadi tempat curhat ternyaman untuk melepas beban. 

Komunitas ini hadir di GRUP TELEGRAM.

Demikian, semoga telegram grup ini bermanfaat, aamiin.
Bantu sebarin ya, berikut link untuk join telegram grup :

No comments:

Post a Comment