Karena Ilmu Pernikahan Itu Penting

Bismillah

Dari dulu prihatin dengan para muslimah khususnya adik-adik yang masih duduk di bangku SMA dan yang sudah jadi mahasiswa terkait dengan ilmu masa depan yakni rumah tangga.Yaps, sistem pendidikan kita memang tidak memberikan porsi khusus pengetahuan tentang manajemen rumah tangga padahal ilmu ini kelak yang akan pasti dipraktekkan oleh para pemuda dan pemudi. Hal  ini menjadikan saya selalu berupaya untuk mencari cara agar mereka bisa mendapatkan ilmu ini. Berusaha agar seminar atau kajian selalu tak lepas dari persoalan ini.

Alhamdulillah dalam beberapa kali penyelenggaraan seminar materi ini sedikit banyak bisa disampaikan, diawali dengan Seminar Parenting Mendidik Karakter dengan Karekter, lalu kajian Pranikah 1 dan 2. Namun saya merasa belum puas karena ilmu tentang rumah tangga, pendidikan anak dan segala pernak-perniknya ini begitu banyak. Tak habis pikir saya ingin ada cara lain, dan alhamdulillah jalan itu adalah dengan memanfaatkan adanya layanan whatsapp. Ya lewat ini saya membentuk grup WA Rumahku Surgku. Baca juga : Sejarah Manis Grup WA Rumahku Surgaku

Saat ini telah 6 bulan usia grup ini alhamdulillah telah bergabung 85 orang muslimah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Besar harapan teman-teman bisa membekali diri dengan ilmu rumah tangga.  Satu hal yang sangat saya syukuri grup ini hadir disaat saya telah dan sedang mempelajri ilmu syar'i hingga in syaa Allah postingan yang dihadirkan berdasarkan dalil yang shahih. 

Comments

Popular posts from this blog

Sungai Sawang : Kolam Renang Khusus Wanita di Kota Jambi

Inilah Cara Mengatasi Baper Negatif

Ternyata Inilah 10 Cara Move On Dari Someone