Miss Independent "Wanita Cerdas nan Pandai Memanjakan Ego Suami"

Bismillah

Miss Independent adalah wanita yang selama ini dicari dan diimpikan pria. Ia mandiri, cerdas dalam bersikap, percaya diri, dan mengenali jati dirinya serta memiliki prinsip-prinsip hidup yang kuat apalagi yang berhubungan dengan percintaan.

Miss Independent bukanlah wanita yang tidak membutuhkan pria melainkan wanita yang bisa memperlakukan pria dengan tepat. Dia tahu kapan waktunya memanjakan ego pria dan kapan memberinya tantangan. Indah dilihat dan tak mudah didapatkan ibarat mutiara di dalam kerang di dasar lautan. Senantiasa mendukung tentunya dalam hal yang tidak melanggar syari'at dan membebaskan langkah pria, bukan malah membelenggu.

Miss Independent merupakan partner seimbang pria. Ia bukanlah ratu atau budak bagi pria. Ia bisa diandalkan, memberi jalan keluar ketika pria sedang mengalami kebuntuan. Hal ini yang dilakukan ibunda kita Khadijah binti Khuwailid dikala Rasulullah menggigil saat menerima wahyu, lantas beliau menyelimutinya.

Miss Independent tidaklah posesif, ia tahu aturan main dalam mengikat hati pria, karena terkadang pria butuh waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ia akan mundur ketika melihat sikap pria yang kurang respect, meskipun sedikit, apalagi bila aturan mainnya dilanggar.

Baik hati, santai, tegas dan tidak mudah dipengaruhi. Miss Independent bukanlah wanita yang selalu menuntut kehadiran pria di sisinya. Lihatlah bagaimana para Shahabiyah melepas dengan ikhlas suami mereka pergi berjihad ke medan perang. Memiliki tujuan hidup dan tidak selalu begantung kepada pria. Itulah yang menyebabkan para pria bergairah kepadanya. Miss Independent bukanlah wanita matre dan tidak pula merasa lebih hebat dari pria. Allahu'alam

Referensi :

Syeikh Muhammad Hassan, Sirah Shahabiyah
Hawra Dila, Miss Independent

Comments

Popular posts from this blog

Sungai Sawang : Kolam Renang Khusus Wanita di Kota Jambi

Inilah Cara Mengatasi Baper Negatif

Ternyata Inilah 10 Cara Move On Dari Someone