Poligami Why Not?

Bismillah

Cantik tegas yuk jadi Muslimah. Waspada dengan pria yg hendak menjadikan antunna istri kedua namun tak bagus caranya, tapi kalo sesuai syari'at keputusan kembali ke antunna, istilahnya 'poligami why not? jika itu sudah menjadi pilihan hati. Pria yang begini yang kurang benar caranya biasanya akan menghubungi antunna secara diam-diam, ketemuan diam-diam di tempat yang diperkirakan tidak akan diketahui orang, karena dia khawatir diketahui istri pertama, keluarga dan para rekan-rekannya. Dari awal biasanya akan selalu mengatakan kalau masih single. Sebagian ada yang mengiming-imingi dengan harta seperti mobil, rumah dan sebagainya.

Sumber photo : www.pexels.com



Saat ini menurut sebuah surat kabar harian yg saya baca, tingkat perselingkuhan, perceraian dan nikah siri semakin meningkat. Khusus nikah siri hati-hati yuk untuk wanita banyak banget kerugiannya. Hidup memang membutuhkan biaya namun jangan sampai hawa nafsu harta menjadikan kita mengorbankan jiwa dan kesalamatan lahir bathin kita.
Poligami adalah syariat Islam. Dia adalah solusi bagi banyak permasalahan yang dihadapi suami istri atau rumah tangga. Namun bila hendak menjalankan sunnah Rasulullah yang satu ini terlebih dahulu bekalilah diri dengan ilmu yang mumpuni. Sementara itu sebagai wanita tidak boleh tentunya kita menolak syari'at ini, hingga membenci habis-habisan orang yang berpoligami. 

Comments

Popular posts from this blog

Sungai Sawang : Kolam Renang Khusus Wanita di Kota Jambi

Akhi Haruskah Diri Ini yang Melamarmu ?

Ternyata Inilah 10 Cara Move On Dari Someone